Layanan Transportasi Online “Maxim” Mulai Beroperasi di Pamekasan


PAMEKASAN HEBAT
- Layanan transportasi online "Maxim" kini mulai beroperasi di Kabupaten Pamekasan, sehingga penduduk di kabupaten ini berpotensi memperoleh peluang untuk memanfaatkan jasa layanan ini. Pengemudi juga bisa menambah penghasilan uang dengan bantuan motor atau mobil pribadi mereka. Demikian Pakar Humas Layanan ”Maxim” Lidya Suslova dalam rilis yang disampaikan kepada pamekasanhebat.com, 23 Oktober 2020.

Para pengguna layanan dapat memesan perjalanan dengan motor atau mobil, pengiriman dan pembelian barang jarak jauh, pengangkutan kargo, penyewaan mobil berikut sopirnya, serta membuat order dengan tarif untuk keperluan sehari-hari, yaitu Maxim Life: “Cleaning”, dan “Laundry”.

Maxim” menawarkan harga yang lebih ramah di kantong pengguna dibandingkan dengan para pesaingnya. Biaya layanan sudah dapat langsung diketahui setelah rute dicantumkan, tidak tergantung pada kondisi jalanan dan tidak berubah di akhir perjalanan. Berkat hal ini, penumpang dapat dengan mudah mengatur biaya pengeluaran mereka dari jauh-jauh hari.  Layanan menerima order di aplikasi ”Maximtaximaxim.com/m di situs id.taximaxim.com

Pelanggan juga dapat membuat beberapa order langsung sekaligus untuk bepergian dalam kelompok besar, menciptakan rute rumit yang terdiri atas beberapa alamat, memanggil kendaraan, baik saat ini maupun lebih awal. Masih ada satu lagi fungsi – peluang untuk berbagi jalur perjalanan. Pengguna dapat mengirimkan tautan perjalanan berdasarkan rute yang ada jika mereka ingin memberi tahu lokasi keberadaan mereka saat itu kepada orang lain.

Di bagian preferensi terdapat peluang untuk memberi tahu pengemudi mengenai jumlah uang yang nantinya mungkin memerlukan kembalian.

Para pelaksana layanan ini ditawarkan untuk memenuhi order dengan ketentuan yang menguntungkan bagi mereka. Komisi layanan berjumlah 10-11 persen dari biaya perjalanan. Ini jauh lebih rendah dibandingkan milik para pesaing. 

Kerja sama dengan ”Maxim”, demikian seperti disampaikan Lidya Suslova bisa dilakukan, baik sebagai sumber penghasilan utama maupun sebagai sumber penghasilan sampingan di waktu luang. Untuk mulai menghasilkan uang, pelanggan perlu mengunduh aplikasi Taxsee Driver dan menjalani pendaftaran.

"Layanan ”Maxim” bekerja di 48 kota di Indonesia dan terus memperluas cakupan operasionalnya, termasuk di Kabupaten Pamekasan," katanya dalam rilis itu.


Referensi

Maxim” sejak tahun 2003 mengembangkan perangkat lunak sendiri dan menciptakan teknologi inovatif untuk order transportasi, yang mana menjadikan layanan lebih modern, terjangkau, dan aman. Layanan ini populer di Indonesia, Rusia, Malaysia, Vietnam, Kolombia, Chili, Argentina, Peru, Azerbaijan, Belarus, Armenia, Bulgaria, Georgia, Kazakhstan, Tajikistan, Ukraina, Uzbekistan, dan Filipina.

Maxim” menciptakan rangkaian sistem perangkat keras dan perangkat lunak yang memungkinkan terjadinya hubungan di antara pengangkut dalam jumlah tak terbatas sekaligus pengolahan order berjumlah lebih dari sejuta setiap harinya. Aplikasi untuk order layanan ”Maxim” dan aplikasi pengemudi Taxsee Driver menduduki posisi atas di dunia dengan jutaan pengguna. (Rilis dari Pakar Humas Layanan ”Maxim” Lidya Suslova untuk Pamekasan Hebat)



Posting Komentar

0 Komentar