Dharma Wanita Persatuan Pamekasan Beri Bantu Air Bersih

PAMEKASAN HEBAT - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pamekasan, Selasa (29/10/2019) memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat di Desa Larangan Tokol, kecamatan Tlanakan.

Kegiatan ini juga digelar sebagai bentuk kepedulian DWP terhadap dampak kemarau panjang yang melanda hampir di seluruh wilayah Indonesia, termasuk di Kabupaten Pamekasan, dan kondisi tersebut berdampak terjadinya kekeringan dan kekurangan air, terutama air untuk kebutuhan rumah tangga.

"Dan kegiatan ini juga kami gelar dalam rangka memperingati HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan kabupaten Pamekasan," kata Ketua HUT DPW Ke-20 Ibu Ajib Abdullah.

Pendistribusian bantuan air bersih ini merupakan salah satu jenis kegiatan yang digelar DPW Pamekasan. Kegiatan lainnya adalah pengumpulan baju layak pakai yang sudah dimulai sejak tanggal 10 Oktober, dan akan berlangsung hingga 31 Oktober 2019.

Baju-baju hasil pengumpulan para pengurus dan anggota DPW itu nantinya akan diserahkan kepada warga yang kurang mampu.

Sementara itu, bantuan air bersih di Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan yang disalurkan DPW itu, Selasa (29/10/2019) itu dipimpin oleh ibu Hj. Ir Fonie Totok Hartono.

"Bu Fonie" sapaan akrab Ibu Hj. Ir. Fonie Totok Hartono itu mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, terutama yang membutuhkan air bersih untuk rumah tangga.

"Selain juga untuk menumbuhkan, serta membina rasa saling mencintai dan mengasihi terhadap sesama," katanya. (PAMEKASAN HEBAT)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »