Kepala Diskominfo Pamekasan Meninggal Dunia

PAMEKASAN HEBAT - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemkab Pamekasan, Madura, Jawa Timur M Bahrun meninggal dunia, Selasa (27/8/2019) sekitar pukul 20.25 WIB di RS Dr Soetomo Surabaya, akibat penyakit komplikasi yang dideritanya.

Almarhum meninggal di usia 55 tahun. Lahir di Pamekasan pada 13 Mei 1964, dan meninggal dunia pada 27 Agustus 2019. [Baca Juga: Data Jurnalis di Kabupaten Pamekasan]

Ia meninggalkan seorang istri bernama Hj Fatmawati dan empat orang. Masing-masing bernama Moh Bafari Rahman Pratama, Nur Aini Fajrin, M Trinur Ilham, dan Moh Kaisar Aji Pamungkas.

Jenazah Almarhum akan dikebumikan di pemakaman keluarga di Desa Sumedangan, Kecamatan Pademawu, Pamekasan. [Baca Juga: Data dan Alamat Kantor Media Massa di Kabupaten Pamekasan]

M Bahrun menjabat sebagai Kepala Diskominfo Pemkab Pamekasan 30 Desember 2016, sejak organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pamekasan itu dipisah dari dari Dinas Perhubungan.

Sebelum menjabat Kepala Diskominfo Pamekasan, Bahrun sempat menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Pamekasan, Kadinsosnakertrans Pemkab Pamekasan, dan Kepala Ketahanan Pangan Pemkab Pamekasan. (PAMEKASAN HEBAT)

Posting Komentar

0 Komentar